Halo kawan, udah lama saya gak ngeposting di blog ini ^_^
Kali ini saya akan ngeshare game yang cukup populer di android yaitu Subway Surfers, udah pada tau kan? dan sekarang game ini bisa di mainkan oleh para pengguna PC dan tidak perlu menggunakan emulator. Cara bermainnya dengan menggunakan mouse untuk menggerakkan karakter ke kiri, kanan, lompat dan berguling untuk menghindar dari rintangan yang ada sambil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Screenshoot :






















Download Subway Surfers :
http://www.tusfiles.net/zx50q3tmy5ja
Password RAR : aldyy-pg.blogspot.com

Mungkin segitu aja dulu, semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top