Meski pun aku sangat menyukai dirimu..
Kamu sama sekali tidak tertarik kepadaku..
Aku merasa siap jika nantinya aku patah hati..
Yeah! Yeah! Yeah!

Apabila aku melihat ke arah sekitarku..
Aku melihat banyak gadis yang cantik..
Dan kamu pun tidak menyadari padang bunga ini..
Yeah! Yeah! Yeah!

Musik yang terlantunkan di kantin..
Aku pun mendengarkannya dengan seksama..
Tanpa disadari aku terbawa oleh iramanya..
Dan mulai mengerakkan ujung kaki ini..
Perasaanku kini tak dapat terhentikan..

Come on, come on, come on, come on baby..
Tebaklah masa depanku..

Kue keberuntungan jatuh cinta..
Masa depanku tidaklah begitu buruk..
Hey! Hey! Hey! Hey! Hey! Hey!
Kehidupanku tidaklah terasa sia-sia..
Keajaiban yang tidak terduga akan terjadi..
Aku merasa kita akan saling mencintai di suatu tempat..

Come on, come on, come on, come on baby..
Tebaklah masa depanku..

Kue keberuntungan jatuh cinta..
Masa depanku tidaklah begitu buruk..
Hey! Hey! Hey!
Perlihatkanlah senyum jika ingin mendapatkan keberuntungan..
Kue keberuntungan dari hati..
Berikanlah aku keberuntungan di hari ini..
Hey! Hey! Hey! Hey! Hey! Hey!
Kehidupanku tidaklah terasa sia-sia..
Keajaiban yang tidak terduga akan terjadi..
Aku merasa kita akan saling mencintai di suatu tempat..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top